Setujuuuuuuuuuuuuuu................. sy daftar deh.

Ayahnya Nuzie.

-------Original Message-------

Date: 03/05/04 18:31:52
Subject: Re: [balita-anda] Bikin album kita yuuuuk

Saya setuju juga mejeng foto bareng2tuh.. cuma kalo mau dibikinin homepage
lengkap dengan data2
semuanya, ini harus restricted. Dengan kata lain cuma bisa diakses oleh
member (yang juga jelas).
Bukan apa-apa, kita cuma ingin melindungi sang buah hati. Tau lah, banyak
psycho out there yang
mungkin mengakses internet untuk hal-hal yang tidak baik.

Salam mejeng,
Papanya Anya

--
salam,
Papanya Anya

+++ NEU bei GMX und erstmalig in Deutschland: TÜV-geprüfter Virenschutz +++
100% Virenerkennung nach Wildlist. Infos: http://www.gmx.net/virenschutz