Di Matahari bukannya lagi discount 30% all items???

Ratna Wulan Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear Netters.

Maaf pinjam bandwithnya.

Saya mau menawarkan produk2 bedding & accessories Elegance, seperti baby bag, seprei
set, bumper box, sarung bantal, keranjang bayi dll. Kebetulan lagi ada special price
untuk pemesanan s/d tanggal 20 Maret, disc. 25% dari retail price (harga depstore),
baik untuk koleksi new arrival maupun koleksi sebelumnya. Koleksi yang available :
disney baby : pooh, mickey, little tramp dan rabbit (c for carrot)

Kalo ada berminat japri aja ya untuk saya kirimkan price list dan gambarnya.

Mohon maaf untuk yang nggak berkenan.

Regards,

Ratna

Y! Asia presents Lavalife
- Stand a chance to win a dream date, join the Dream Guy Contest!

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke