From: Felicia Virna I.B. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 08, 2004 1:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Keringat Buntet to Mbak Ririn

Mbak Ririn,
Sabun cair itu menurut dsa anakku boleh kok untuk bayi di bawah 6 bulan,
contohnya Seba Med Cair.
Michael menggunakan sabun itu sejak umur 1 bulan dan hasilnya kulitnya
tidak pernah bermasalah sampai sekarang. Keringat buntet, bintik-bintik
merah karena iritasi akibat ASI semua sembuh.

Regards,
Felicia