From: Yulia Nuryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 09, 2004 2:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Six Sense

Memang ada orang2 tertentu atau anak2 yang gifted spt ini...pernah dibahas di majalah
Ayahbunda.  Anak2 yg memiliki sixth sense spt ini disebut anak2 indigo, karena kalau
dari tes aura, warna yg dominan dimiliki oleh anak2 berbakat ini adalah indigo (nila).
 Orang2 dewasa di sekitarnya sebaiknya menyikapi dengan bijaksana dan tidak menganggap
hal tsb hanya halusinasi anak atau omongkosong belaka, karena dari yg saya baca di
ayahbunda, banyak yg setelah dewasa merasa agak tertekan krn dari kecil tidak pernah
dipercaya atau dianggap mengada-ada apabila memberitahukan hal2 spt itu...lebih bagus
sebaiknya bakat tsb disalurkan utk hal2 yg bermanfaat ...dan oh ya....biasanya bakat
tsb juga ternyata bersifat turunan.....mungkin kakaknya mama shally ada bakat spt itu
juga ?

Regards,

Bunda Fauzan