Dear moms & Dads,
Aduuuuuh sebel deh :( Tadi pagi pembantu saya bilang mau pulang kampung dan nggak
bakalan balik lagi. Bilangnya mendadak dan harus pulang besok. Emang sih urusannya
nggak bisa ditawar lagi. Saya maklum juga. Tapi masalahnya, saya udah mau lahiran nih
akhir Maret ini. Asli deh bingung, sebel, dll campur aduk. Padahal pembantu saya itu
bagus kerjanya, masakannya juga enak (saya gak bisa masak) dan yang penting orangnya
jujur.
Tolong dong! Bukan musim lebaran gini kan susah cari pembantu. Apalagi yang udah
pengalaman dan bisa dipercaya.

yang lagi sebel
YULI

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke