From: Martha Alexander [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Maret 2004 10:51
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] TIPS-HOW TO menurunkan berat badan selama
masih menyusui

Gimana kalo dengan FC lalu ditambah dengan aromatherapy?
Pasti lebih manjur.

Sharing dari teman:
Aku tuh paling seneng menjadikan diri sendiri sbg kelinci percobaan...he2x.
Seneng aja ngeresearch trus ngebuktiin sendiri. Lbh pede sharing sama orang
jg.
Aku kan tadinya size 14 -16 lho. Orang cuma beda 3kg sama suami :-)
Trus nyoba lah dgn Gel Amni ini. Pakenya jg ngga yg diseriusin gitu. Kalo
lagi inget ya pake. Kalo lagi rajin ya pagi-sore. Kalo ngga sempet ya ngga
sama sekali seharian. Seringnya cuma 1x sehari aja. Sekitar 1 bulan lah,
diri sendiri sih ngga nyadar. Tp orang lain yg ksh comment perutku kempesan.
Terus aku bongkar2 lagi celana simpenan size kecil. Eh bener lho bisa masuk
yg size 10-12. Tp terus terang perut yg kerasa banget mah, kalo paha kayanya
ngga terlalu keliatan efeknya.
Terus kan saking senengnya jadi sering ngaca dpn cermin liat2
perut...hehehe... lbh diperhatiin lagi kayanya stretchmarknya jadi lbh halus
& bekas jahitan cesar jg rada nipis gitu. Beneran deh.
Warningku cuma nanti pas pake jgn kaget. Akan kerasa panas & gatellll
banget. Merah2 sih.
Cara pakenya ya kaya wrapping gitu. Diolesin sambil digosok arah peredaran
darah, terus dibungkus pake plastic wrap yg buat microwave itu.
ULku turun 8kg pake Green Tea galon rutin, 2 bulan sih. Aku mau nyoba tp
takut keliyengan krn punya darah rendah.

yang berminat japri ya