Sudah pernah tau tentang aromatherapy?
Ini ada sharing tentang anak yang susah makan.

Untuk nafsu makan pakai oil apa?
Si bungsu, sejak kecil susah sekali makan, hanya susu yang lumayan mudah.
Sampai umur hampir 3 tahun, dia lebih suka mengkonsumsi bubur dan makanan
lunak lainnya dibanding nasi atau makanan orang dewasa. Sudah berbagai
vitamin dicoba, juga variasi makanan. Dia tetap lebih memilih bubur dan
makanan lunak lainnya. Lalu saya mencobakan Agrume Oil. Tidak begitu ingat
juga berapa lama efeknya baru terasa, tapi saya menggunakan Agrume Oil
kira-kira sejak 1 bulan yang lalu, diselang seling dengan menggunakan oil
yang lain. Kira-kira sejak 1 minggu yang lalu, nafsu si kecil jauh membaik.
Selain sekarang dia suka makan nasi dan makanan orang dewasa lainnya, porsi
makannya pun jauh lebih banyak. Semua terheran-heran, tiba-tiba si kecil
menjadi rakus. Walaupun dia tetap suka pada bubur dan makanan lunak lainnya,
tapi dia bisa menikmati makanan orang dewasa sebagimana layaknya anak 3
tahun. Sekarang vitamin malah saya stop sama sekali, saya tidak mau
anak-anak tergantung pada vitamin. Lucunya, walaupun nafsu makan si kecil
jadi sangat baik, nafsu makan kakaknya tidak terpengaruh. Untunglah karena
kakaknya sudah punya nafsu makan yang 'terlalu' baik. Jadi saya pikir,
mungkin proses metabolisme yang diperbaiki oleh Agrume Oil membuat nafsu
makan si kecil jadi terbit, sementara si kakak yang pada dasarnya mempunya
metabolisme yang baik tidak menjadi bertambah nafsu makannya.

Agrume itu oil untuk nafsu makan, lebih keras sedikit baunya daripada Green
Apple dan khasiatnya lebih langsung ke nafsu makan, sementara Green Apple ke
pencernaan secara keseluruhan

Jika menghendaki semua khasiat itu, gunakanlah bergantian, tidak perlu
sekaligus, dengan pemakaian yang rutin pasti manfaatnya terasa.