Share dong Moms & Dads,

Anakku Angel, sejak kemarin senin itu kena diare dan badannya sedikit panas.
bab-nya itu encer dan berwarna hijau (dengan sedikit lendir). Awalnya sehari bisa
sampai
7 kali. tapi setelah saya bawa ke dokter kemudian dikasih obat racikan, sekarang
panasnya
sudah ga lagi tapi bab-nya masih 3-4 kali sehari tapi sedikit (cuma dah ga cair lagi)..

Ini gimana ya, apa masih normal?.. kalo dilihat dari seringnya pasti ga normal ya, cuma
memang sudah ga cair lagi. Saya harus gimana ya?...
Bingung nih..habis belum berpengalaman sih...

Mamanya Angel

Kirim email ke