Moms,

Sebelumnya thanks yah buat Mbak Indah dan Mama Haydar yg sudah sharing ttg panas DB.

Ada lagi yg ingin saya tanyakan ke Moms sih :

1. kalau suhu badan 37.5 C itu termasuk sudah panas atau masih normal ?
2. benarkah anak kalau baru bangun tidur  , suhu badan akan lebih panas daripada
biasanya ? (saya jarang perhatikan ) jadi kalau kita ukur pas dia baru bangun tidur
itu suhunya tidak akurat yah ?
3. apa anak2 perlu puasa kalau mau test darah ?
4. satu lagi Mom's , pernahkah ada diantara mom's and dad's yang DSA nya meresepkan
Thiamycin Forte ? krn DSA menambahkan antibiotik satu macam lagi untuk anak saya jadi
anak saya makan 2 jenis antibiotik tapi tadi saya coba search di internet , yg saya
temukan adalah Thiamycin utk obat penyakit kelamin ? (cmiiw)

Sebenarnya dalam hati , tidak ingin memberi 2 jenis antibiotik tapi suami marah marah
, ah seandainya suami saya seperti para Dad's disini yg concern ttg obat2an dan
Antibiotik.
eh kok malah curhat , maap.

Mohon masukan nya yah .

Thanks,