Ibu Lian,

Kalau mengenai perut yang bunyi kruyuk-kruyuk, sepengalaman saya dengan Ruth, dia
waktu itu mengalami
kembung. Karena tidak ada daun jarak, saya memberinya bawang merah yang dicincang
halus + minyak telon
kemudian dihangatkan diatas api. Ramuan itu kemudian hangat-hangat kuku dioleskan
diperut dan pantat
bagian atas. Tambahan lagi, tidurnya ditengkurepin supaya angin dari perutnya lebih
cepat keluar.

Mudah-mudahan tips ini bisa membantu Farrel dan dia bisa pup. Sampai dengan besok pagi
Farrel belum
bisa pup, better take him to his doctor for further analysis karena bayi dibawah umur
28 hari needs
special care and attention.

Please stay calm, and keep doing your best for Farrel. Your baby will be much calmer
when his mother
is calm too :-)

Good luck,
Dewi Joris