ada hadistnya yg ga membolehkan..?

-----Original Message-----
From: agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 12, 2004 2:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pindah Rumah Bagi Balita

wah kalo pengalaman saya sih biasa aja, tidak usah bawa tanah/air/debu ke
rumah yang baru, itu merupakan adat istiadat aja dan kalo menurut saya
sebagai muslim, hal-hal seperti itu tidak perlu bahkan tidak diperbolehkan.
Kemarin saya juga habis pindahan rumah dari rumah mertua ke rumah sendiri,
emang rumah lebih kecil sih tapi alhamdulillah anak kerasan, yang penting
rumah itu sehat seperti fentilasi cukup, cahaya matahari juga cukup dll
masih banyak lagi.

Salam,
Agung NDP