Dear All,

Terima kasih banyak atas sharing tentang penyakit
HFMD, informasi-informasi tersebut sudah saya
forward-kan ke teman saya dan alhamdulillah ke-2
anaknya sudah sembuh.

Rekan-rekan yang baik, saya minta doanya yach, insya
allah hari senin ini tanggal 15 maret, anak saya Bimo
Ramdhani (2th 3bln) akan di-balon (BPV Cath) di
RS.Harapan Kita.  Hari Minggu sudah harus dirawat
disana.  Saya sudah booking kamar disana tetapi sampai
saat ini saya belum tahu nomor kamarnya (Kelas II),
jadi mohon maaf bagi rekan yang pernah minta saya
untuk menginformasikan pelaksanaan 'balon' ini di
milist.

Mohon maaf jika tidak berkenan, sekali lagi saya mohon
doanya, karena terus terang saya stress berat
menghadapi hari senin nanti.

Regards,
mama bayu & bimo