Udh lama gak terima imel e-misi tiap posting ke Balita Anda..,eh tiba2 hari
ini saya dpt imel di bawah ini. Padahal saya gak prnah subscribe dan selalu
mendelete waktu sering terima imel ajakan bergabungnya. Apa ada yg
mendaftarkan imel saya di sini...??. Ada yg senasib..???. Buat yg telah
berbaik hati mendaftarkan nama saya di sini (kalu memang begitu
kejadiannya), saya ucapkan terima kasih dan saya akan lebih berterima kasih
lagi kalau nama saya segera diremove karena saya muslim. Mungkin milis anda
itu akan lebih berguna bagi rekan-rekan yg beragama nasrani. Atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

rgrd & GBU