  From: Diana Kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, March 15, 2004 4:47 PM
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Subject: [balita-anda] Angkak ?

        Dear Moms & Dads,

        Oom saya sedang dirawat karena DB dan trombositnya
        turun terus. Tante saya minta tolong untuk dicarikan
        "ANGKAK" yang katanya bisa membantu menaikkan kadar
        trombosit.

        Kira-kira dimana saya bisa mendapatkannya dan harganya
        berapa ? Bentuknya seperti apa ? Katanya persediaan di
        beberapa supermarket sudah kosong.

        Sangat saya tunggu sharingnya. Terima kasih sebelumnya.

        Salam,
        = Diana =