From: Finny Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 15, 2004 9:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Batuk DIHINDARI DULU jeruk

Selama ini kalo lagi batuk anak ku disarankan utk gak makan buah2an
tertentu dulu spt: jeruk, nanas, sirsak, etc. Penjelasan dari DSA nya,
buah2an tersebut malah membuat "riak" semakin banyak. Tapi kalo batuk
nya
udah sembuh siy gak masalah. Sama halnya kenapa nggak disarankan makan
es-krim kalo lagi batuk-pilek? Kandungannya es-krim siy bagus2 aja-susu,

tapi dinginnya itu yg bikin batuk-pilek jadi makin bandel.
Tapi tiap DSA pasti beda2 kan pendapatnya? Silakan konsultasi ke DSA
masing2 :)