Mbak Diana, tinggalnya dimana? kalo deket saya ntar saya beli-in dulu. Besok bisa
diambil. Saya di kuningan Rasuna Said.
Tika
  ----- Original Message -----
  From: Diana Kusumawati
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, March 15, 2004 4:46 PM
  Subject: [balita-anda] Angkak ?

        Dear Moms & Dads,

        Oom saya sedang dirawat karena DB dan trombositnya
        turun terus. Tante saya minta tolong untuk dicarikan
        "ANGKAK" yang katanya bisa membantu menaikkan kadar
        trombosit.

        Kira-kira dimana saya bisa mendapatkannya dan harganya
        berapa ? Bentuknya seperti apa ? Katanya persediaan di
        beberapa supermarket sudah kosong.

        Sangat saya tunggu sharingnya. Terima kasih sebelumnya.

        Salam,
        = Diana =