Karena lagi musim Demam Berdarah, infokan ke teman.

Kalau saya, yg pernah dicoba adalah dengan memberikan sarang burung di tim dan diberi
gula batu, dimakan spt pudding.
Lalu juga diberi Pien Ce Huang, obat Chinese, sangat cepat  menambah trombosit.

Prof.Dr.Ir. Srikandi Fardiaz, dkk. (Fakultas Teknologi Pertanian, IPB). Dalam usaha
mencari bahan pewarna alami untuk menggantikan pewarna sintesis pada makanan telah
dilakukan  penelitian tentang "Produksi Pigmen Mikroba Menggunakan Substrat Limbah
Industri Pangan". Seleksi mikroba penghasil pigmen menghasilkan dua spesies mikroba
yang potensial yaitu Monascus purpureus yang memproduksi pigmen angkak merah dan
stabil terhadap berbagai proses pengolahan, serta Neurospora sitophila yang
memproduksi pigmen jingga (orange) tetapi kurang stabil terhadap proses pengolahan.
Limbah yang terbaik untuk memproduksi kedua pigmen tersebut adalah Limbah cair tapioka
untuk pigmen Monascus purpureus dan limbah padat tapioka untuk Neurospora sitophila,
masing-masing dengan penambahan berbagai sumber karbon dan mineral. Hasil uji
toksisitas menunjukkan pigmen angkak cukup aman untuk digunakan dalam makanan, dapat
mengurangi penggunaan nitrit dalam memperbaiki warna merah daging olahan seperti sosis
dan ham daging sapi, serta menghambat pertumbuhan bakteri patogen dan perusak berspora
seperti Bacillus cereus dan B. stearothermophilus

Sumber: http://www.dikti.org/p3m/phb.htm

Mumpung lagi rame2nya masalah DEMAM BERDARAH pada kesempatan ini kalau boleh berbagi
/sharing pengalaman pribadi..saya terserang demam berdarah dan sdh stadium
akhir...lalu masuk rumah sakit Islam menghabiskan infus 22 botol...waktu itu sdh parah
trombosit sdh mencapai 24.000 dan sdh mengalami halusinasi...jangankan makan minum
aqua pun mual...dicoba dgn juice jambu klutuk dan pocari swet masih pelan kenaikan
trombosit...lalu saya diberi Air Kelapa hijau yg kalau dikupas serabutnya berwarna
merah...saya bisa minum itu kelapa sampai 2 butir...hasilnya menakjubkan trombosit
naik dgn amat cepat dan setelah itu pihak rumah sakit juga menanyakan minum apa dan
besoknya bisa pulang kerumah...nah ini pengalaman pribadi saya sbg penderita DBD demam
berdarah...mungkin ada saudara2 ku yg baca di millis ini andaikata ada tetangga atau
kerabat yg menderita DBD bisa diberi air kelapa hijau obat dari alam yg diberikan oleh
TUHAN...Amin
Adapun ramuan itu adalah :

1. Daun pepaya tua  = 2 lembar
2. Kunyit           = 3 - 4 potong
3. Temu ireng       = 2 - 3 potong
4. Daun meniran     = 3 - 4 pohon   ( banyak tumbuh ditempat yang lembab, daunnya
mirip  daun putri malu yang ketika tersentuh kemudian menutup, tapi dibalik daun itu
ada bintik bintik sebesar menir ( beras) )
5. Garam secukupnya.

Dicuci bersih, di blender, berikan air segelas, diperas dan diminum setiap 4 jam
sampai pulih. Ramuan ini tidak ada effek sampingan.

Fungsi masing masing ramuan.

1. Daun pepaya, untuk membunuh virus
2. Kunyit sebagai anti biotik
3. Temu ireng menyembuhkan luka lambung, sekaligus menaikkan nafsu makan
4. Daun meniran untuk menaikkan trombosit.
5. Garam untuk menaikkan tekanan darah.

mudah mudahan bermanfaat
dari papanya Gita & Dicky
Fx.Mingky Listiyadhi
PT.Hero Supermarket Tbk
Hero Building II Lantai 6, Jl. Jend.Gatot Subroto 177A Kav.64
Jakarta Selatan - DKI - 12870 - Indonesia
telp. 021-83788147 Fax. 021-8355571 Hp : 0815-8386595
email receive: [EMAIL PROTECTED]   and   email send : [EMAIL PROTECTED]