Saya sangat setuju dengan Mba' Cipluk dan Mama-nya Angina,...
Sempat terkaget-kaget juga kalo mau masuk TK aja udah 3 jutaan lebih....dan baru tau
dari e-mail ini...
Bayangan saya, masuk TK itu paling mentok 500 ribu (gopek ceng)....masih
ceng-li....rupanya sudah ada yang lebih dari 3 juta (sa tiauw)....
Maklum, Jevon baru umur 4 bulan kurang, dan saya masih belum cari-cari info TK or
Playgroup....

Saya jadi agak skeptis, apakah dengan mahalnya sekolah ini bisa menjamin masa depan si
anak....

Pemerintah sendiri mencanangkan program belajar 9 tahun dan diharapkan semua anak
Indonesia bisa mengecap pendidikan bahkan sampai Universitas...tapi di lain pihak,
Universitas Negeri saja (yang dulunya terkenal dengan murah tetapi pasti berkualitas)
sekarang sudah mematok harga sampai puluhan juta rupiah.

Mendingan Jevon saya sekolahin ke luar negeri sekalian (mudah-mudahan berhasil ya
Bapak Ibu...aminnnn.....) dengan modal yang sama, bisa dapat life experience yang
lebih....

Maaf bagi yang tidak berkenan...sekedar sharing uneg-uneg saja...

Salam,
Papinya Jevon
(yangkagetadaTKdenganbiayamasuk3juta)