From: rince rd [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 18, 2004 5:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sudah 2th masih minta susu malam, normalkah ?

Ayah+Bunda,
Please advisenya dong....

Sampai sekarang Dhira (25bln) masih suka minta susu dlm tidur malamnya.
Semalam bisa 2-3 kali @ 100-200 ml.  Normal ga sih ?

Saya pernah cobain ga kasih dia susu, tapi diganti dengan air putih hangat
dlm botol susunya, hasilnya malah dia nangis semalaman sampai pagi ... 'eh
begitu paginya dikasih susu malah ngambek ga mau :(( hi..hi...hi...

Kemaren saya coba lagi, tapi kali ini malemnya saya bilang dulu sama dia spy
dia ga kaget/kecewa malemnya ga dikasih susu.  Entah kebetulan atau bener
dia udah ngerti, semalem dia ga minta susu sama sekali.  Tapi sebelum tidur
minta 2 botol sekaligus dan bangun tidur juga minta sebotol lagi.

Please sharenya dong moms/dads yg sudah berhasil menyetop susu malam + cara
menyapih dari botol susu sekalian (Ayahnya Irfan sukses ya menyapih Irfan
dari botol susunya.  Gimana caranya, pak ?)

Sebelumnya thanks berat ...
Rince

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam