  From: "wulan wulan" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Friday, March 19, 2004 3:01 PM
  Subject: [balita-anda] Tanya DSA dan Dokter Umum

  > Saya mau tanya nich... Senin malem, anak saya Akila(2,3th) saya bawa ke
dokter karena batuk dan pilek. Karena hari sudah malam dan DSA nya sudah
nggak praktek, akhirnya Akila saya bawa ke dokter umum dekat rumah. Tadinya
saya kurang sreg kalo Akila dibawa ke dokter umum. Tapi setelah melihat
hasilnya, saya sekarang jadi lebih sreg ke dokter umum. Biasanya kalo sama
DSA, batuk pilek akan sembuh seminggu. Sama dokter umum, 3 hari saja Akila
sudah sembuh. Selain cepat sembuh, harganya juga jauh lebih murah. Menurut
ibu2 sama bapak2 gimana? Lebih baik anak dipegang sama DSA atau dokter umum?
Tapi kalau untuk imunisasi sich saya tetep sreg pake DSA.