wah.. Ais udah besar yah. sekarang usianya berapa?? congrats yah mom.

Angina aku latih toilet training sejak usia 4 bulan. totally usia 1
tahun bebas diapers even pergi2, PD aja. dan ga pernah ngompol tuh
baik siang maupun malam. lagian Angina tuh resik dan jijikan banget.
baju basah dikit aja minta ganti, apalagi klo pee dicelana wehh..
bakal stress berat dia.

ayokk..ayokk.. siapa lagi?? ditunggu cerita suksesnya yah :-D

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]