Saya malah takut loh kalo ke dokter, trus hanya dalam 1-2 hari sembuh,
takutnya sembuhnya itu krn 'dibom' sama antibiotik. Makanya saya jadi
sedikit parno, dikit-2 minta copy resep dan selalu ngecek ada engga
antibiotiknya. Kadang itupun engga cukup, meski engga ada antibiotiknya
tetepp ada aja yg drug of choisenya engga tepat.

Jadi buat saya sih bagus atau tidaknya seorang dokter lebih dilihat ke tepat
tidaknya pemberian obatnya, bukan ke langsung sembuh atau tidaknya.

thanks,
endra