Dear Netters,
Kemarin saya membawa Jacqueline kecil saya yg usianya 11 ke supermarket, dan tidak
seperti biasanya kali ini dia mulai bisa merengek minta dibelikan barang.Setiap
melihat barang yang disukainya,dia akan menunjuk sambil berkata,"eh!".Dan apabila saya
dengan sengaja melewatinya, dia akan langsung menangis.Saya mencoba untuk tidak
menghiraukan permintaannya tapi yang ada dia membantingkan kepalanya ke belakang
sambil menangis lebih hebat lagi.Karena papanya tidak tega maka akhirnya dibelikan
sebuah boneka kecil yang harganya murah.Terus terang saya tidak setuju dengan hal ini,
karena saya takut nantinya akan menjadi kebiasaan kalau sudah besar.
Saran donk....gimana caranya supaya dia tidak merengek2 minta diberikan barang.Thanks
ya atas bantuannya.

Susan
http://asia.f2.pg.photos.yahoo.com/ph/susanna_oktavia/album?.tok=ph9hczABOge8gJMi&.dir=/367e&.src=ph

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke