Dear ibus/bapaks

Barangkali ada diantara ibu/bapak yang membutuhkan baby sitter ?
Karena saat ini saya kelebihan baby sitter, dalam rangka "cost cutting" dan
"efisiensi" berhubung
"si Abang" sudah 2 tahun lebih dan sudah saatnya lebih mandiri dengan "pengasuh
biasa", jadi saya
ingin mengurangi baby sitter yang ada.

Suster ini pengalaman menangani anak saya (baby) sejak umur 2 bulan dan sekarang anak
saya sudah 7
bulan dan akan dilanjutkan diasuh oleh suster saya yang selama ini handle anak pertama
saya.
BTW, so far saya tidak ada masalah dengan baby sitter ini, performance nya bagus,
pysically
bersih, dan orangnya nurut.

Jika ada yang berminat please hubungi saya SECEPATNYA via japri di [EMAIL PROTECTED]
atau
[EMAIL PROTECTED], karena jika memang tidak ada yang mau, dia mau pulang kampung saja.

Terima kasih.
Ibu Atiek.