Bapak/Ibu Khoirul,

yang begituan nggak usah dipikirin apalagi di respon untuk 'PENYEIMBANG' segala. Just ignore it. Life is easy nggak usah dibikin complicated.

Sekarang CASE CLOSED yach....ngobrolin anak-anak kita lagi yuk!.......

Salam,

Khoirul Hafidh wrote:

maaf ibu ina
dan moms n dads yang lain
saya memang nggak salah milih milist juga nggak salah
posting
saya hanya merespon beberapa email yang salah kirim
atau mungkin sengaja salah kirim belakangan ini.
sekedar 'penyeimbang' saja.
sekali lagi, MAAF.