Mbak Lucky,
kebetulan saya juga melahirkan di SC juga sih dan baru dapat haid setelah
Felita umur 4 bulan dan kata DSOG sih normal2 saja karena kebetulan masih
menyusui tapi sepertinya beda2 ya setiap orang katanya. Saya kebetulan baru
ke DSOG untuk kontrol dan KB ketika mau masuk kerja karena cuti hampir
selesai dan sempat kena tegur oleh beliau kenapa baru sekarang datangnya kan
seharusnya sesuai jadwalnya adalah setelah masa nifas selesai harus kontrol
dan pasang KB dan beliau juga menganjurkan sebaiknya kalo melahirkan SC
sebaiknya diberi jarak paling tidak 3 tahun gitu..........untuk masalah sit
up kebetulan saya tidak pernah melakukannya dan beruntungnya saya habis SC
langsung pake gurita setelah nifas saya pakai korset sampai sekarang jadi
perut ga terlalu membesar dan hasilnya lumayan bagus sih.......(bukan
promosi ya ini kenyataan yang saya rasakan), kebetulan saya pernah tanya
sama  instruktur senam kapan waktu yang tepat berolah raga setelah SC?
katanya sih minimal 6 bulan ..... tapi kalo dokter bilang sih 2 minggu
setelah SC katanya gak masalah kalo mo langsung OR malah lebih baik . Tapi
saya sendiri sih berani ber OR ria setelah 1 tahun.... maaf ya klo
kepanjangan semoga membantu ya mbak.
rgds,
Mama Felita