Halo teman temanku yang terkasih dalam Kristus,

Dalam rangka paskah tahun ini saya ingin mengajak teman teman untuk berbagi
suka dengan orang orang kampoeng yang ada di Pulau bangka, saya bersedia
menampung pakaian bekas yang layak pakai segala usia, mudah mudahan di
Paskah tahun ini banyak yang kita bisa perbuat baik untuk orang lain yang
membutuhkan. Karena tgl. 03 April 2004 saya mau ke Bangka bertalian dengan
acara keluarga sampai dengan Tgl 05 April 2004, kembali ke jakarta Tgl 06
April 2004, atas bantuan teman teman saya ucapkan banyak terima kasih.

Untuk di Jakarta saya tampung dirumah saya :
Mingky Listiyadhi
Jl.Dukuh I Gang Dukuh III No.12 Rt.004 Rw.07
Tanjung Duren - Jakarta Barat 11470, Hp. 08158386595
email : [EMAIL PROTECTED]  dan [EMAIL PROTECTED]

Untuk di Bangka saya tampung di Rumah Orang Tua saya :
Mingky Listiyadhi
d/a Apotik Wijaya
Jl. Jend. Sudirman 109 - Pangkalpinang 33128 - Bangka. Hp. 08158386595