waduh...
saya ga tau...
saya ga punya vcd player sih...

-----Original Message-----
From: megumi sitorus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 25, 2004 9:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] vcd honey bee hutch

Mm..VCD yang dijual pakai bhs Inggris gak Pak?
Oh ya, kalo jam 3 sore Lativi atau jam 5 30 pagi juga ada Keluarga beruang (

Bear, Father bear, mother bear etc). Ceritanya bagus sekali, dan bahasa
Inggrisnya gampang dan lugas, lumayan buat melatih baby kita mendengar bhs
Inggris...

bunda Ringgas.

>From: Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] vcd honey bee hutch
>Date: Thu, 25 Mar 2004 08:37:33 +0700
>
>ini film lama...
>di hero Kemang Pratama vcd-nya lagi disale sebagai stock lama....

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail