menyambung pembicaraan mengenai SD konvensional dan tidak ada yang tau nggak daftar SD percontohan di Jakarta dan sekitarnya karena ini mungkin bisa menjadi acuan buat bapak ibu dalam memilih SD untuk anaknya
terimakasih

-------Original Message-------

Date: Thursday, March 25, 2004 13:26:30
Subject: Re: [balita-anda] SD Konvensional versus Non Konvensional

ada tuch sdn percontohan di cipedak, jaksel (deket ciganjur). Namanya : SDN
Cipedak 05. pagi. Jl. Swadaya (masuknya dari jln M.Kahfi, sebelum pertigaan
ciganjur). Uang masuknya 2 tahun lalu 100.000, spp bulanan sekarang 35,000.
Ada bhs inggris, komputer, dan kegiatan eks kul lainnya. Kalau di kelas
6-nya nanti masuk ranking 10 besar bisa langsung masuk smp negeri yg
ditunjuk tanpa test. FYI, semua sdn yg non percontohan di jakarta sekarang
bebas SPP karena ada bantuan dari pemda dki.

rgrd