Mbak Wulan,

Putri saya pertama kali ikut kelas pre- balet (Namarina) usia 4 tahun
(sekarang 6 th ). Ada juga yang start usia 3 tahunan.
Gedung Namarina pusat ada  di Jl. Halimun (setelah pasar rumput ) , salah
satu  cabangnya di pondok indah juga ada.

Latihannya 1 x seminggu iuran per bulan Rp. 125.000,- uang pendaftaran
dulu sich kalau nggak salah Rp. 150.000,-
waktu nganter ke sana sich saya lihat murid - muridnya banyak juga gadis
berpostur tinggi,  yang jelas sich pasti pada langsing.........

untuk lebih jelasnya mungkin bisa hub. Namarina pusat ( 021 - 8294778).

thanks

MamaMia

wulan wulan <[EMAIL PROTECTED]>
25/03/2004 15:14
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Tanya Tentang Balet

Bunda-bunda,

Ada nggak yang anaknya les balet atau ada nggak bunda yang dulunya les
balet? Yang saya mau tanya, sebaiknya dari umur berapa ya anak mulai
belajar balet? Untuk bunda2 yang dulu les balet, (maaf ya) betisnya besar
nggak? Apa benar kalau ikut balet badan nggak bisa tinggi? Tempat les
balet di Jakarta Selatan di mana aja? Biayanya berapa? Maaf ya nanyanya
borongan... Soalnya saya pengen banget anak saya bisa balet.

Thanks...
-Wulan-