Bapak ibu semua ..

Barangkali dari Bapak atau ibu yg tahu informasi sekolah TK Islam daerah
Fatmawati/Cipete Jaksel yang masih menerima pendaftaran, mohon informasinya.

Permasalahannya begini ...
Semula anak saya sekolah di KB Islam daerah Fatmawati. Dikarenakan adanya
rencana kepindahan ke perumahan di Pamulang (membeli rumah lewat KPR) dan
kebetulan sudah mendaftar dan diterima di TK Islam di Pamulang. Jadinya anak
saya tidak dapat melanjutkan sekolah ke TK A di sekolah yg sekarang ini,
Sebelumnya di sekolah yg lama sempat mendaftar ulang juga, akan tetapi
karena kepastian KPR belum juga turun pada akhirnya dengan berat hati saya
memutuskan untuk tidak melanjutkan karena batas waktu yg diberikan oleh
pihak sekolah sudah habis (sudah waktunya diumumkan penerimaan murid baru).
Hanya sayangnya karena sampai sekarang ini hasil permohonan KPR tersebut
belum juga ada kepastian/jawaban diterima ataukah ditolak, jadinya berdampak
pada kepastian sekolah anak saya yg terkatung2.
Pada akhirnya karena belum tentu juga bisa pindah ke Pamulang dan mengingat
waktu terus berjalan, oleh karena itu saat ini saya harus mencari sekolah
baru di sekitar Fatmawati atau Cipete atau daerah yg masih terjangkau dari
tempat tinggal saya (Blok A). Rasanya tidak mungkin kalau sampai anak saya
tidak bersekolah tahun ini.
Untuk itu saya mohon kepada Bapak/Ibu sekalian yg mengetahui TK Islam yg
cukup bagus masih menerima pendaftaran untuk sharing informasinya.
Atau barangkali ada ide lain, kalau misalnya anak saya untuk sementara tidak
ikut TK A akan tetapi tahun depan langsung ke TK B, apakah tidak akan
tertinggal perkembangannya dari anak2 yg lain? Barangkali ada juga Bapak &
Ibu yg pernah mengalami masalah yg sama atau yg bekerja di dunia pendidikan
anak mohon sharingnya.

Maaf kalau kepanjangan ceritanya ... Saya benar2 khawatir & kebingungan nih

Terima kasih,
Bundanya Fira