Alief sekrang umurnya 5 bulan 3 minggu, kepalanya bagus, bener2 bulat
tidak peyang atau gepeng sama sekali padahal waktu lahir dia terlalu
lama di jalan lahir jadi kepalanya kejepit waktu itu dan pas dah lahir
kepalanya panjang alias lonjong. Lambat laun, kepalanya membulat sendiri
lo, atau mungkin kalau pas mandi aku, papanya alief dan mbah utinya
selalu mengelus kepalanya dan ditekan2 supaya gak panjul atau peyang.
Padahal alief dari umur 1 bulan dia tidurnya maunya miring, kata orang
tua kan kalau anak bobonya miring dan tidak diatur nanti kepalanya
panjul tapi alief tidak lo.... menurut aku memang turunan kali yah,
soalnya aku sendiri kepalanya bulat dan tidak peyang.