Moms and Dads,

Lebaran kemaren al pulang kampung duluan dijemput uti sama kung-nya, cuman selisih
seminggu aja sebelum kumpul lagi sama kami ayah-ibu-asa, ..
Cuman seminggu tapi rasanya ..... tiap telpon adiknya cuman bisa manggil "mas ..."
dengan nada sedih ... dengernya nggak kuat ... tahu-tahu saya ikut nangis ...
Dua hari menjelang ketemu tiba-tiba saya nangis gak jelas ... langsung nelpon al, dan
al juga ikutan nangis dah ... padahal dia paling disayang ama uti&kung-nya, tapi tetep
aja kita kehilangan ... pokoknya bisa nangis tiap saat, minimal malam hari ...
Buat ibunya irfan ... musti siap mental pisah walaupun cuman sebentar ..

yuli - ibunya al&asa