NANYA MALAH BINGUNG
Karena ga tau jalan, si A yg mau ke rumah si B
bertanya sama si C yg ketemu
di jalan.
A : Mas..mas..mau nanya nih, kalau mau ke kompleks
Tuna kemana ya ?
C : Mau ke rumah siapa mas ?
A : Teman saya si B
C : O..si B..kebetulan saya kenal orangnya..gini aja
...di depan jalan ini
ada jalan kecil terus aja....pas belokan kanan
pertama, mas belok
kanan..nah..terus lagi..belok kanan lagi...pas ketemu
gang kecil di sebelah
kiri, masuk aja..terus..nah..nanti tembus ke jalan
besar dan ngelewatin SMP
08, SMP saya sama si B mas...saya teman SMPnya si B,
beberapa blok dari
situ...ada jalan masuk namanya jalan Tuna Indah..masuk
aja.terus sampe
ketemu pengkolan..nah...itu tempat makan saya sama si
B...asyik loh...disitu
banyak menunya dan murah lagi..apalagi pas jaman SMP
dulu..saya jadi ingat
pernah makan pisang goreng sama teh cuman seratus
rupiah...enak lagi...udah
lama saya ga ke sana..kapan-kapan saya maen ke sana
lagi..(sambil
mengingat-ngingat masa-masa SMP dulu..)
A (bengong) : T'rus rumahnya B yg mana ?
C : Lho. udah kelewatan mas. kan tadi di pengkolan di
belokan kanan yg
kedua..
A : ????!!

LELAKI SETELAH MENIKAH
Tigor sudah lama bersahabat dengan Salim. Besok Salim
akan menikah.Malamnya
Salim mengadakan acara Bujangan bersama teman-temannya
disebuah Cafe.
Sebagai sahabat dekat Tigor memberikan suatu Petuah
kepada Salim sahabatnya.
Tigor : "Seorang suami itu mempunyai tiga fungsi bagi
isterinya. Tiga fungsi
suami itu adalah menjadi Sandaran Hidup, menjadi
Pandangan Hidup dan menjadi
Pegangan Hidup bagi isterinya. Makin meningkat umurnya
akan semakin berbeda
fungsinya"
Salim : "Maksudmu bagaimana, Gor ?"
Tigor : "Kalau usia perkawinan masih muda, kau pasti
akan berfungsi sebagai
Sandaran Hidup, artinya, sang isteri baru saja
bersandar kau sudah bisa
hidup"
Salim : "Bertambah tua lagi bagaimana ?"
Tigor : "Kau akan menjadi Pandangan Hidup bagi sang
isteri, artinya baru
dipandang sang isteri saja, kau sudah bisa hidup"
Salim : "Lebih tua lagi bagaimana ?"
Tigor: "Menjadi Pegangan Hidup bagi sang isteri,
artinya, setelah
dipegang-pegang baru bisa hidup"

INDIA AIR
Seorang pria India bernama Singh, bertubuh besar,
menumpang pesawat menuju
Bombay.Ini merupakan pengalaman pertama Singh naik
pesawat, jadi ada
beberapa persiapan yg telah ia lakukan. Saat pramugari
berkeliling untuk
menanyakan menu apa yg diinginkan penumpang, Singh
mengatakan, "Saya sudah
membawa makanan sendiri. Jadi jangan kasih saya
makanan yg buntutnya akan
ditagih bayaran sama kamu!" Pramugari itu kemudian
membagikan makanan kepada
seluruh penumpang kecuali Singh yg segera membuka
bekal makanan yg dia bawa
dari rumah, lengkap dengan hidangan penutup.Seorang
pria Amerika yang duduk
disebelah Singh penasaran dengan menu yg dibawanya.
Pria tersebut
memberanikan diri bertanya : "Excuse me, what is that
drink?"
Singh : "Milk of India!"
Lalu pria Amerika itu menunjuk makanan Singh dan
bertanya lagi : "And what
is that dish?"
Singh : "Wheat of India!"
Saat menikmati hidangan penutup kembali muncul
pertanyaan : "What is it?"
Singh : "Sweets of India!"
Setelah semua makan habis, tiba-tiba Singh
mengeluarkan kentut yg panjang
dan terdengar suara "phhhooooooot..!"
Kaget campur curiga pria Amerika itu bertanya : "What
was that?"
Singh (dengan santai) : "That's India Air"

HUSS .NGGA SOPAN
Suatu hari di padang rumput yg luas, seekor duda
kancil bertemu anak singa
yg sedang berjemur di padang rumput itu. Si kancil
mendekati anak singa dan
berkata: "Hai anak singa, bilang sama ibumu yg janda
itu, dia akan aku
perkosa"
Anak singa marah dan lari pada ibunya, lalu berkata
pada ibunya: "Mama-mama,
kata kancil, mama mau diperkosa"
Induk singapun terkejut dan segera mencari si kancil
untuk di bunuh, namun
si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya aksi
perkosaanpun sukses
dan lancar.
Besoknya kancil ketemu sama anak singa itu lagi, dan
iapun berkata : "Hai
anak singa, bilang pada ibumu, dia akan aku perkosa
lagi" Anak singapun
mengadu pada mamanya: "Mama-mama, kata kancil, mama
mau diperkosa lagi"
Lalu si induk singa malah membentak anaknya:
"Hussss... gak sopan kamu.
mulai sekarang panggil dia OM KANCIL.!!"

HASIL PENELITIAN vs NAMA
Selesai urusan diluar negeri, Paijo kembali ke tanah
air. Di pesawat Paijo
kebetulan bersebelahan dengan cewek Indonesia.
"Kebetulan nih, ada temen ngobrol yg ngerti bahasa
gue!", kata Paijo dalam
hati Tapi udah setengah perjalanan, itu cewek kerjanya
baca buku
melulu.Bingung cari kata-kata, akhirnya Paijo membuka
percakapan.
Pajio: "Baca terus mbak ... mau ujian ?"
Cewek: "Bukan mas ... lagi penelitian ..."
Paijo: "Memang mbak mahasiswa apa ?"
Cewek: "Psikologi Sex, biar bisa gantiin dr.Boyke ..
ha haa ..."
Paijo: "Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa
mbak ?"
Cewek: "Bentuk alat reproduksi pria di berbagai suku
daerah di Indonesia"
Paijo: "Waah .. gimana tuh hasil penelitiannya ?"
Cewek: "Menurut pengamatan sementara, orang Bali
bentuknya paling bagus"
Paijo: "Kenapa ?"
Cewek: "Yaa .. karena orang Bali kan pintar
ukir-ukiran"
Paijo: "Kalo yang besar ?"
Cewek: "Yang besar itu orang-orang Batak !"
Paijo: "Kalo yang panjang suku apa ?"
Cewek: "Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!"
Paijo: "Ooh. gitu... eh, ngomong-ngomong kita belum
kenalan ya ?!"
Cewek: "Ooo iya ... saya Rini ... mas namanya siapa ?"
Paijo: "Nama saya ...nama saya ... ANAK AGUNG CECEP
SITUMORANG !!!"(campuran
Bali, Sunda, Batak ni ye ..)

NGGA KENA
Suatu hari, terlihat si B sedang berlajar main golf
dengan asyiknya. Karena
si B ini pemula, maka banyak luputnya daripada
masuknya dan kebetulan si B
ini memiliki kebiasaan buruk, yaitu sukanya mengumpat.
Jadi setiap kali dia ga berhasil memasukkan bola
golfnya ke hole yg
seharusnya dia tuju, maka si B ini langsung mengumpat
"BRENGSEK ... GAK
KENA!!!".
Setelah berulang-ulang kali si B gagal, secara
tiba-tiba langit mendung dan
ada kilat yg menyambar tepat di sebelah kiri si B.
"DHHUUAAARRR ....!!!" tapi untungnya si B sempat
menghindar Tiba-tiba ada
suara keras yg berasal dari langit : "SIALAN... GAK KENAAAAA!!!!!"