From: rika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 April 2004 16:13
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Sharing komunikasi dengan anak

He he emang lucu ya..kalo omongin tingkah polah anak2 ya moms,

Btw, aku mau minta advise nih ya...
Anakku Harry 18 bulan itu senang sekali deh,  mukul baby sitnya..kalo lg
marah, kesannya pelampiasan bgt deh..kesian juga ngeliat tuh baby sit
suka di pukul..pdhl aku n suamiku gak pernah lho ngajarin for example
pukul pipi ke baby sit itu lho... Trus dia tuh seneng bgt deh ngelempar
barang2 termasuk mainannya ke kolam ikan di rumah.. 'n semakin dilarang
semakin pula dia ceburin tuh brg2..udah dikasih tau dari cara yg paling
halus sampe dikasih telunjuk sambil bilang "NO..Harry" Tetep..aja gak
ngaruh... Suka juga terkadang kalo aku kasih tau dia seems ngerti, tp ya
itu mulutnya udah mulai turun ke bawah..matanya gak mau liat mata aku, n
mulai mau nangis..kalo udah gitu ya aku peluk...tapi absi dia ketawa
dikit...tetep balik lagi ngelakuin yg gak boleh dilakuin...:( Gimana ya
moms cara ngasih tahunya supaya gak ngelakuin hal2 yg aku mention
diatas... Thanks ya..