Dear all,

Thanks berat buat masukannya baik yang melalui japri atau jalum.
Sekarang, aku sudah nggak takut nyusuin lagi dan rencana buat nyusuin
sampai 2 tahun kayaknya bisa jalan terus nih.

Best regards,
Lia

P.S. Buat yang nanya Aghla sudah berenang belu. Aghla sudah berenang
sejak 8 bulan, tapi di marahin DSA-nya karena nantinya hanya bikin
masalah pada kulit anak. Beliau tanya, sebenernya yang mau berenang itu
orang tuanya atau emang mau ngenalin renang ke anak? Kalau mau kenalin
renang ke anak, nggak perlu ke kolam umum, tapi cukup beli kolam plastik
dan berenang di rumah. Kolam umum hanya boleh di masuki anak min umur 1
tahun. Gitu katanya. Wal hasil aku ikutin anjuran beliau dan sekarang
Aghla sudah mulai lagi berenang di kolam umum.