From: "Ira" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 06, 2004 8:07 PM
Subject: Re: [balita-anda] Please sharing.....

> Mbak Hesti jgn sedih atuh..aturan seneng dong nambah anak lagi banyak loh
yg mau atu aja susah banget :). Aku mau sekedar sharing nih, waktu kakakku
hamil anak ke dua, dia gak apa2 tuh menyusui sampe kurang seminggu dari
lahiran anak ke duanya. Dan kata Drnya juga gak apa2 selama gak ada
kontraksi. Yg ditakutkan itukan kalo terjadi kontraksi dan bisa
mengakibatkan keguguran tapi kalo gak ada keluhan yah lanjutin aja insya
allah semuanya akan baik2 saja. Semoga gak sedih lagi yah mbak.