From: Yosef Regie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 08, 2004 5:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Yayasan Pembantu RT

Dear Mom & dads

Saya ingin minta tolong ...ada nggak ibu atau bpk yang tahu yayasan
penyalur pembantu rumah tangga deket daerah jakarta barat, saya tinggak
di daerah Kemanggisan. yach kalau bisa nggak terlalu jauh ...tapi kalau
yayasannya bagus nggak papa juga sich...

kalau ada yang punya pembantu yang ready pun nggak papa, soalnya
pembantu saya mendadak pengen pulang dan nggak balik lagi.

Thanks a lot for your help
Warm Regards
Yosef Regie
Kanebo Indonesia