dear mam's n dad's...

mo sharing nih, Rara lagi sakit panas udah 3 hr ( mulai minggu siang )koq
belum sembuh2. udah k dsa ( senin ) n ktnya radang, saya khawatir, kemarin
saya cek darah, trombositnya 180rb.
klo pagi, setelah diksh obat panasnya turun n main2 dg sepupunya. menjelang
jam 11 panas lagi, minum obat, reda lagi trus tidur, sore mulai panas lagi,
malam mo tidur minum obat, tp tengah malam panas lagi n rewel minta digendong,
alhasil, mama n ayahnya gantian gendong semalaman. rencananya, sore ini mo
balik k dsanya lg. takut kna db (mudah2an sih bukan).
dan pagi ini, saya perhatikan koq matanya yg sebelah kanan agak sembab n
merah, apa kena sakit mata ya? ada pengaruh jg ngga ya k panasnya yg naik
turun?
mohon sharingnya dong ... khawatir n bingung banget nih...

thx,

mamanya Rara