1bln yang lalu andra juga mengalami hal yang sama sampai 3hr panas, pagi
diksih tempra panasnya turun eh siangnya panas lagi begitu sampai 3hr,
menurt dsanya juga radang dan sedikit mau flu-batuk, udah dikasih
nipe+tempra+mucopet tetap ga ada perubahan. Lalu hari ke4nya saya disarankan
untuk memberikan putra saya rebusan kacang hijau setelah dikasih sebanyak
120cc lalu tidur bangun tidur panasnya udah turun dan sehat.

Sejak saat itu semingu 3x saya selalu memberikan air rebusan kacang hijau
(dulu waktu bayi sempat diberikan tapi dihentikan sejak mulai makan bubur
tim) dan saya sempat baca print artikel dari milis BA bahwa air rebusan
kacang hijau dapat menurutkan demam (sayang saya ga punya file
dikomputernya), mungkin moms & dads yang masih simpen artikelnya . Semgoa
cepat semua ya Genie.

Maf kepanjangan dan kurang membantu.

Efi_mamaAndra