memang pompa elektrik apa ya efek sampingnya ??

Hande Ataizi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear Moms,
Mohon sharingnya duonk...

Sampai saat ini saya masih memberi ASI ke anakku
Gandhi (umurnya 8 bulan, sudah mulai berisik tapi
belum bisa bicara sepinter Farhan nih Mbak Ella,
thanks ya atas balesan japrinya). Gandhi sih sudah
banyak makanannya selain ASI sehingga kalau saya ada
tugas keluar kota, dia alhamdulillah baik-baik saja,
cuma ibunya nih yang pusing.

Kalau kita keluar kota, ASI mesti diapain ya Moms biar
gak terus keluar dan bikin bengkak? Saya udah nyoba
pompa pakai jari tapi sakitnya minta ampun dan
keluarnya lama pisan, hingga kadang mompanya gak
tuntas taaas. Pake pompa manual juga pernah dicoba
tapi gagal (gak keluar ASInya). Pompa elektrik blm
coba karena takut efek sampingnya. Ada tips lain yang
ces pleng gak yaaa??? Sebentar lagi ada tugas keluar
kota lagi nih...:((

Trims sebelumnya
Ibunya Gandhi

Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/