Dear all,
maaf ya OOT

Saya lagi mencari seseorang yang bernama (sesuai fotocopy KTP yang diberikan
kepada saya)
Nama : TAN ADI HARSONO
Tanggal lahir : Jakarta 10 Feb 1968
Alamat : CITRA GARDEN 5 BLK B 5/26 Rt 004 Rw 010 Kel. Kalideres Kec.
Kalideres Kotamadya Jakarta Barat
Pekerjaan : Wiraswasta

Lain-lain :
WNI keturunan
Alamat kantor menurutnya tahun lalu, dia berkantor di Gedung Lippo Karawaci
Tinggi badan : sekitar 175 cm badan tidak terlalu besar ataupun kurus
Berkacamata
Pas ketemu bawa mobil BMW

Saya juga mendapatkan tagihan kartu kredit dari AMEX, BNI, BCA a/n TONI
ANDIAN, Saya tidak tahu apakah nama ini merupakan orang yang sama dengan TAN
ADI HARSONO atau tidak.

Pak Adi ini adalah yang mengontrak di rumah Saya di Gading Serpong, Sektor 7
C, Blok DF 06 No. 53 Serpong.

Saya mohon kepada semuanya jika ada yang kenal atau mengetahui keberadaannya
untuk memberitahu Saya, karena Saya ingin menyelesaikan masalah kontrakannya
secara kekeluargaan.  Saya juga menghimbau kepada Pak Adi jika membaca email
Saya ini untuk menghubungi Saya untuk menyelesaikan segala kewajibannya
dengan baik-baik.

Atau mungkin pemberitahuan ini bisa menjadi himbauan kepada semuanya agar
berhati-hati jika akan mengontrakkan rumah kepada orang yang tidak dikenal
khususnya kepada nama-nama diatas.

Terima kasih atas segala perhatian dan bantuannya.

Salam,
Anna Dwiyana
email : [EMAIL PROTECTED]
K : 515-0515