Dear All ...

Hanya mo sharing ... Anak kakak saya, Farid namanya ditubuhnya banyak sekali luka seperti sundutan rokok dan lama-lama tambah menyebar, tadi malem udah ke Dsa dan kata dokternya kena cacar monyet, dan menurut beliau sekarang ini lagi musim cacar monyet, so parents be carefull ... kalo engga salah di milist ini pernah dibahas tentang cacar monyet ya, kalo ada yang punya artikel tentang cacar monyet ini bole donk ... japri aja ya ... berbahaya engga ya ? menular dengan cara apa ya ... bersentuhan ? adanya penyakit ini karena apa sih ? dari makanan atau dari apa ya ? soalnya long weekend kemarin keluarga besar saya berlibur dipuncak ... dan tanpa sadar anak saya Shally bermain2 dan saling bersentuhan dengan anak kakak saya ini ... dan mamanya juga sempet ikutan gendong ... ya moga2 sih engga kenapa2 ... thanx B4 ...

Rgds - Shally's Mom