sepengetahuan saya susu cair sudah boleh diberikan bagi anak usia 1 thn ke atas,
mungkin kalo anak ibu mencret krn gak cocok aja sama susunya, (semua merek apa merek
tertentu saja mbak?). Dan kayanya kalo produsen susu sudah mengklaim susu mrk tanpa
bahan pengawet yah berarti tdk ada bahan pengawetnya(kalo ternyata pake bahan pengawet
bisa di tuntut nantinya). Susu tersebut kan di sudah di UHT (saya lupa kepanjangannya)
saya pernah nanya sama adik saya yg kerja di bidang ini), makanya bisa di simpan dlm
jangka waktu yg lama asal kemasannya belum terbuka, kalo sudah terbuka sebaiknya
langsung di habiskan atau bisa disimpan paling lama 1-2hari. Tapi kalo anaknya gak
cocok yah jgn dikasih mbak, dan sebaiknya buat anak balita kalopun mau dikasih susu
UHT sebaiknya yg putih saja, soalnya yg coklat dll mengandung gula yg tinggi jadi bisa
merusak gigi. Maaf kalo ada yg tdk berkenan

Wardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Moms and Dads,

Pengalaman anak saya Bintang (1,5 tahun) minum susu cair kemasan ini kurang
baik.
Hal ini terlihat jika Bintang minum pasti mencret karena saat itu hanya
minum asi saja.
Saya berharap anak saya minum susu bubuk juga tapi tiap dibelikan susu bubuk
nggak mau.
Dan saat belanja Dia tunjuk susu cair kemasan dan dicoba mau tapi ya itu
.... mencret......
Tolong ada pencerahan dari pabrikan susu sebenarnya boleh nggak sich
susu jenis ini diberikan ke balita?

Salam,

Ayah Bintang