Mbak Susi,
Shafa beberapa hari yg lalu sempat panas karena takut db karena udah hampir seminggu
ngga turun panasnya saya tanya2 dokter anak teman mau minta 2nd opinion. Kebetulan
dokter anaknya dr. Setiawan dan menurut saya orangnya cukup kompeten dan mau menjawab
pertanyaan2 kita dg ramah. Ngga tau apa kebetulan atau ngga sih kok besoknya anakku
langsung sembuh.
Mudah2an ngebantu ya
Mama Shafa

Susi Sugiarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms and dads,

Ada yang punya pengalaman dengan dr. Setiawan?
Saya mohon sharingnya...

Terima kasih.

Susie