Coba lihat asupan makanannya tinggi zat besi atau
tidak (e.g: hati ayam...). Kalau iya, pilih makanan yg
lebih rendah kandungan zat besi-nya atau jgn berikan
asupan zat besi terlalu tinggi setiap hari.  Susu
formula dan camilannya pilih yg tanpa "enrich" zat
besi lagi. Mudah2-an BAB-nya tidak keras lagi...oh iya
jika diberi buah2-an selalu menghindar, bisa dicoba
untuk diberikan kacang2-an.  E.g: kacang hijau, kacang
merah (rebus trus dihaluskan+gula merah), sedikit saja
kacang tanah (rebus trus dihaluskan +gula merah) soale
kalau pencernaan tdk kuat bisa mencret jg.

rgds,

--- "Iwan/finance dept." <[EMAIL PROTECTED]>