Moms.......

Aku mau nanya dong....
Sejak 40 hari kelahiran Daffa, aku ikutan KB Suntik 3 bulanan....
So far gak ada masalah, hanya sejak beberapa hari di suntik kok aku gak
berhenti pendarahan, padahal sebelum suntik aku sempet mens biasa, en karena
ini kehamilan ke dua aku juga gak terlalu lama nifasnya.......
kurang lebih sebulan aku pendarahan, en sekarang hanya flek...
kenapa yah...? apa karena aku gak menyusui lagi yah ?

Itu karena gak cocok apa efek biasa....?
sedangkan mau tanya ke DSOG nya, takut periksa dalam lagi....:)