Hi Mom's, saya mau sedikit sharing nich.
Saya mau tanya berapa yah sallery pembantu sekarang ???
Pembantu saya baru kerja 6 bulan, saya ambil dari yayasan dengan gaji Rp 300.000,- Dan
dia enngak bisa masak. jadi hanya melakukan pekerjaan rumah saja. Saya di rumah hanya
berdua dengan suami saya.serta 1 anak saya Tian 6 bulan. Tian punya baby sitter
sendiri, dan si baby sitter ini juga bantu2 cuci baju gitu.
Masa sekarang pembantu saya minta kenaikan gaji, dan saya kira itu enngak pantas,
dikarenakan dia enngak bisa masak. Kecuali dia bisa masak dan saya dan suami makan di
rumah. Ini saya tiap hari selalu makan diluar. Si pembantu ini sudah saya beri uang
makan tiap harinya. Dan si pembantu ini bilang peraturan dari yayasan setiap 3 bulan
harus selalu minta naik gaji.  Bukannya terserah majikannya kapan harus menaikaan
gaji. Masalah nya pembantu saya saat ini enngak bisa masak, juga tuh semua maish harus
diperintah enngak inisiatif sendiri. Dan saya berpikir belum pantas rasanya saya
menaikan gajinya.Kecuali kalo dia bisa masak dengan gaji 300 lebih pun saya gak ada
masalah.
Mohon infonya yah buat mom's n dad's.
Terima kasih banyak yah.

Best Regards,