From: Indianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 15, 2004 3:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] APA ITU NICU???

Dear Moms & Dads,

Jika ada yang tahu soal NICU ??? Please sharingnya donk!!
Apakah itu semacam ruangan ICU tapi khusus buat bayi yang baru dilahirkan or what??
Pertanyaan itu berawal dari usia kandungan saya yang sesuai umur tapi janin kurang
berat badan (Kurang dari 2,1kg), sehingga saya disarankan untuk melahirkan di RS yang
ada NICU-nya dan DSA tumbuh kembang untuk mengantisipasi bila bayi yg saya lahirkan
nanti ada masalah di salah satu fungsi organnya (bisa jadi: gangguan hati or jantung).

Kirim email ke