Dear Mama Bryan,

Aku sempat meneteskan airmata baca email ini, jadi ingat ketika andra umur
4bln juga sempat demikian walau belum sempat opname dan kemaren pas 9bln
sempat panas beberapa hari, aku sangat merasakan apa yang mba lenny rasakan
sekarang. Yang penting mba dan suami harus jaga kesehatan agar bisa terus
mendampingin dan memantau kesembuhan Bryan.

Sebaiknya jika anak sudah mulai memasukkan apapun ke dalam mulutnya,
hendaknya selalu mencuci bersih tangan dan kaki setelah bermain dan mau
tidur, mencuci min 2hr sekali mainannya dg air panas, tetap mensterilkan
perangkat makanannya krn walaupun usianya sudah >1th.

Yang tabah ya, semoga bryan cepat sehat dan ceria kembali, kalo bryan masih
kembung atau BABnya air, cari daun jarak lalu digarang dikompor, setelah itu
dioleskan minyak letik dan bawang merah dan ditampel diperutnya, semoga ini
bermanfaat buat mengembalikan kehangatan perutnya (Resep ini pernah aku coba
ketika diare anakku ga kunjung sembuh setelah 10hr dan sudah minum obat
berbagai macam, hasilnya luar biasa setalah seharian ditampel BABnya mulai
berbentuk dan normal kembali).

Maaf kepanjangan dan jika kurang berkenan.
Efi_MamaAndra